Senin, 16 November 2009

BUBARKAN SMANDAK !!!!!!!!!!





hahay....
kenapa gw bisa skolah d smandak yaw???
sekolah yg amat sangat menyebalkan, banyak aturan,,,,
tp di tempat itu gw ketemu sama orang2 yang ngisi keseharian gw dengan canda tawa, bahkan lebih dari itu gw kaya orang gila yang hampir setiap waktu gw ketawa2 karna bergaul sama orang2 stresssss, gw absen dah satu - satu anaknya :
1. Widya
2. Cameuh
3. Ipey
4. Oleeeee
5. Givonk,,
6. Refitongtong
7. dlllllll....
pokoknya banyak banget dah orang2 stresss di sekeliling gw, jd jangan salahin gw klo gw kebawa2 gila kaya mereka.....!!!!

hahay bener2 'absurd story'

klo pengen bukti bahwa temen2 gw emang pada sarap semua liat ja nih pose2 mereka klo di photo kaga beda jauh dah sama orang2 di PALAMARTA deket sekolah gw,atau jangan2 virus gila dari orang2 di palamarta itu menyebar melalui udara jadi temen2 gw tertular dah...
kacian bgt yah mereka????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar