Rabu, 13 Januari 2010

' Best Product From Mira W '

Bisa dibilang novel2 Mira W adalah novel yang bikin gw jadi suka bangeeeeeeeeeeeeeettttttt baca novel (lebay gila). tapi emang begitu kenyataannya kok, ceritanya tuh seru abis, konflik2nya juga gak monoton pokoknya gw ga bisa tidur tenang dah klo baca novel itu sampe tuntas. alhasil sehari gw bisa selesei baca 2 novel sekaligus (klo libur tp n' ga da aktftas apa2).
Ceritanya tuh keren banget dah, beda sama novel2 yang laen...
novel - novel Mira W yang udh gw baca :
~ Luruh Kuncup Sebelum Berbunga
~ Di Sidney Cintaku Berlabuh
~ Perempuan Kedua
~ Galau Remaja Di SMA
~ Dari Jendela SMP
~ Sentuhan Indah Itu Bernama Cinta
~ Dunia Tanpa Warna
~ Kemilau Kemuning Senja
~ Semesra Bayanganmu
~ Cinta Berkalang Noda
Yah kira2 segitulah novel Mira W yang gw bca...
dan itu berarti masih ada 50 novel lg yang blm gw baca dari total 60 novel...
widiiiiih gila yah, buanyak banget,, keren dah...
dan anehnya lagi kenapa si ga pernah ada tentang pengarang di semua novelnya????
misterius bgt, sampe2 ga ada foto dia. Gw uda coba cari di internet, tapi tetep aja ga ada...
siapa yah dia sebenernya?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar