Jumat, 15 Januari 2010

My Inspiration!!!



pertamanya si iseng2 ja bca novel ini, tapi setelah baca isinya....

widiih banyak banget dah manfaat yg gw petik
mulai dari cara belajar gw,, semangat hidup,, cita2, dlllll....
gw baru sadar apa sih yg gw dapetin setelah sklah slma 12 tahun ni ?????
jawabannya cuma : "ngabisin duit orang tua!!!"
gimana gak coba???
sekolah mahal2,, tp gw kga pnter2....
gimana mw pnter???
~ PR jarang banget ngerjain dirumah
~ Ulangan tengok sana - sini
~ Kalo Ujian pke SKS (sistim kejar semalam)
~ Malem Nonton TV
~ Baca buku juga paling baca novel2
~ Dikelas gw tidur...
nah gmna gw mw pinter coba????

buat sekarang sih mgkin belum kerasa akibatnya???
tapi ntar!!!
stelah di pikir2 klo gw gini2 ja, gimana hidup gw ke depan???
apalagi di zaman kayak gini...
mumpung belum terlanjur menyesal!!!
untung tuhan ngasih jalan buat gw, yah salah satunya lewat teenlet itu,,,
mulai sekarang gw akan coba merubah hidup gw meskipun sdkt2...
~ mulai dari cara belajar gw,, sekarang2 gw mulai mw lah baca2 buku pljran sedikit
~ dikelas juga gw agak merhatiin n kga sleeping beauty lg (meskipun sambil ngemil, abis klo kga ngemil gw ska ngantuk)
~ kalo ada PR yang gampang2 gw coba ngerjain sendiri (asal jgn itung2an)
Mudah2an ke depannya bakalan seperti yang gw harepin.....
karna gw yakin semuanya akan indah pada waktunya!!!!!

~ Thank's God ~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar