Selasa, 12 Januari 2010

LUPH BASKET!!!


begining at 2007

POPWIL ('pekan olahraga wilayah') yeah disitulah gw ketemu temen2 baru, yah meskipun sebagian ada si tmen 1 sekolah gw...
owh ya mengenai gambar di atas, kenapa gmbarnya ga cewek n pke no.14 ja sma kya gw???
( because i think the picture is cute ) hehe boong dch....
namanya gustav lengkapnya "Raja Gustav Tobing" (kebagusan namanya buat dya) tapi gw manggilnya si gugu ( so imut yah?)
gw pertama ketemu sama dya waktu gw ikut popwil taun 2007, dya tuh anaknya super nyebelin banget teramat sangat (jgn ditiru kata2nya klo ga mw d marahin gru b.indo)
dulu si gw rasa ga ada sesuatu yg menarik dari diri dia, smpe suatu malemm....
tepatnya tanggal 28 Oct 2009 (sumpah pemuda bgt!!!) dya nembak gw, gw juga ga tau gmna pertamanya...
udah gitu nembaknya juga ga enak bgt lg... si gugu bilang gini : " lu mau ga punya cowo ganteng kaya gw? "
(ih amit2 dah tu orang narsis abis!!!!)
tapi knpa waktu itu gw bilang mw yah??? ( mungkin stgh sadar kli yah, soalnya maklum uda larut bgt kan)
hahahah.... tapi ke sini2nya gw kok malah sayang sama dia,,, smpe gw tau ternyata dya ngeduain gw (hiks..hiks..) tapi whateverlah!!!
walaupun bagaimanapun, itu semua ga akan ngerubah perasaan gw bwt dya, ya meskipun pd akhirnya gw mesti putus sama dya, and i think everythink will be fine....
(moga orangnya ga baca!!!! amien.....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar